Walikota dan Wakil WalikotavTidore Kepulauan Serahkan Dana Hiba di Mesjid Al - Fitrah

Editor: Redaksi author photo

Walikota Tidore Kepulauan  Ali Ibrahim dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin,  Jumat (1/4/2022) Melaksanaakan Solat Jumat Berjamaah sekaligus menyerahkan Bantuan Dana Hibah secara simbolis kepada Panitia Pembangunan yang bertempat di Masjid Al-Fitrah kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan

Bantuan Dana Hibah yang diserahkan secara simbolis tersebut diterima langsung oleh ketua panitia Pembangunan Masjid Al – Fitrah berupa Buku Tabungan, selain Masjid Al fitrah, Walikota dan Wakil Walikota juga memberikan Bantuan Dana Hibah kepada sejumlah masjid, Yaitu Masjid Arrahman, Masjid Al Awwabin, Masjid Nurul Iman, Masjid Nurul Qalbi, Masjid Al Mujahiddin, dan TPQ Al Muhajirin yang berada di kelurahan Rum dan Rum Balibunga.

Walikota pada penyerahan bantuan tersebut mengatakan sesuai dengan kemampuan bantuan untuk pembangunan masjid Insya Allah dapat diterima oleh panitia pembangunan masjid untuk kepentingan pembangunan yang ada.

Walikota Dua periode ini juga berpesan kepada panitia pembangunan agar bantuan yang diberikan ini dapat digunakan dengan baik.

”Walaupun bantuan pemerintah tidak terlalu besar akan tetapi kiranya bantuan ini dapat dipergunakan secara maksimal sehingga pembangunan masjid dapat segera diselesaikan sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar khususnya disekitar kelurahan Rum dan Rum Balibunga,” Ungkap Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat dan jamaah Masjid untuk tetap menjaga situasi dan kondisi sebagaimana seluruh umat Islam menjalankan ibadah pada Bulan Suci Ramadhan ini sehingga berjalan dengan baik.

Sementara itu Wakil Walikota Muhammad Senin yang turut mendampingi Walikota juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk jaga terus kebersamaan, jaga terus rasa kekeluargaan, dan mudah mudahan dengan kebersamaan persatuan yang baik setiap kegiatan yang berada di Rum ini dapat berjalan dengan baik. 

Share:
Komentar

Terbaru