Tidore Butuh 70 Ton Minyak Tanah Untuk Kebutuhan Ramadhan

Editor: Redaksi author photo

Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim

Menyikapi jumlah BBM (Bahan Bakar Minyak) di Kota Tidore Kepulauan dalam bulan Ramadhan dan menghadapi Idul Fitri 1443 H, Walikota Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim menggelar pertemuan singkat dengan Haji Awat sebagai Distributor Tunggal BBM di Tidore didampingi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Saiful Bahri Latif, Selasa (12/4) bertempat di ruang kerja Walikota.

Ali Ibrahim mengatakan saat ini Kota Tidore Kepulauan membutuhkan penambahan kuota BBM jenis minyak tanah sebanyak 70 Ton karena dari ketersediaan 540 Ton, agar bisa melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tidore selama bulan Ramadan sampai Idul Fitri, hal ini pun langsung disikapi positif oleh Haji Awat dan mengatakan bahwa tambahan tersebut sudah disetujui oleh Pertamina, dan akan segera dilaksanakan operasi pasar Minyak Tanah pada 25/4.

Walikota juga meminta kepada penyedia SPBU yang berlokasi di Tuguiha Kecamatan Tidore Selatan, “untuk segera beroperasi sebelum Idul Fitri demi melayani masyarakat dan mengurangi antrian panjang kendaraan” katanya.

Sementara itu, Haji Awat mengatakan bahwa saat ini BBM jenis Pertamax dan Pertalite di Kota Tidore masih dalam stok yang aman sebanyak 120 Ton untuk Pertalite dan 180 ton untuk Pertamax, sedangkan BBM berjenis Pertalite tidak lagi di jual ke pengecer hanya diperuntukkan kepada kendaraan jasa angkutan umum dan BBM berjenis Pertamax untuk Kendaraan Pribadi maupun Mobil Dinas. 

 


Share:
Komentar

Terbaru