Wakil Walikota Tikep Tutup Tomagoba Open Tournament U-23 Tahun 2022

Editor: Redaksi author photo

Penyerahan Bantuan dari Wakil Walikota Tidore Kepulauan, kepada Ketua Panitia Tomagoba Open Tournament Usia 23

Tomagoba Open Tournament (TOPMENT) Usia 23 Tahun 2022 resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, ditandai dengan kemenangan Tian FC dari Kelurahan Soadara pada laga final melawan Bintang Selatan dari Kelurahan Tongowai, pertandingan berlangsung di Lapangan Tomagoba, Jum’at (4/3/2022).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutannya mengapresiasi Panitia dan Pemuda Kelurahan Tomagoba serta Tim yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan TOPMENT U-23.

“Secara khusus saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Penyelenggara dan Pemuda Kelurahan Tomagoba serta seluruh warga masyarakat atas kerja keras dan kerjasamanya, sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir lancar dan sukses,” Tutur Muhammad Sinen

Pada kesempatan tersebut, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan  yang biasa disapa Ayah Erik ini juga mengucapkan selamat kepada tim yang keluar sebagai juara maupun yang belum meraih juara, ia berharap dengan adanya sepakbola seperti ini mampu melahirkan atlet-atlet pesepakbola yang berprestasi.

Tak lupa diakhir sambutannya, ia mengajak kepada semua penonton untuk sama-sama     mendoakan agar tim Persikota Tidore Usia 17 yang meraih juara pada Piala Soeratin dapat bertanding dengan maksimal pada Tingkat Nasional mendatang.

Sementara itu, Ketua Panitia Sofyan Dj Toduho dalam laporannya mengatakan, TOPMENT U-23 Tahun 2022 yang mengusung tema, “Victory Games Troces Harmony” ini diikuti oleh 16 tim di wilayah Kota Tidore Kepulauan, dan yang berhasil meraih juara 1 adalah Tian FC dari Kelurahan Soadara.

Sedangkan Juara 2 diraih oleh Bintang Selatan dari Kelurahan Tongowai, Juara 3 bersama diraih oleh Persiga FC dari Kelurahan Gamtufkange dan Botafago FC dari Kelurahan Guraping, Top Score diraih oleh Habibi Yusuf nomor punggung 14 dari Tian FC, pemain terbaik diraih oleh Alfito Luhukai nomor punggung 13 dari Persiga FC dan Tim Favorite diraih oleh Tunas Retox Desa Toseho.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam kegiatan ini berupa Trofi dan total bonus sebesar Rp. 75.000.000 yang keseluruhannya ditanggung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan Mochtar Jumati, Dandim 1505 Tidore, Kapolres Tidore, Ketua ASKOT Tidore, Pimpinan OPD serta tokoh masyarakat Kelurahan Tomagoba.

Share:
Komentar

Terbaru