Wakil Walikota Tikep Dampingi Tim Persikota Berlaga di Jawa Timur

Editor: Redaksi author photo

Foto Bersama Wakil Walikota Tidore Kepulauan bersama oficial Persikota Tidore

Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, bersama tim Persikota Tidore U-17, mewakili Maluku Utara (Malut). Dalam Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional Telah berangkat ke Jawa Timur, Sabtu ( 12/03/2022) dini hari.

Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen yang juga sebagai manager tim Persikota Tidore, mengharapkan bahwa Masyarak Maluku Utara dan lebih kususnya masyarakat Kota Tidore kepulauan agar selalu memberikan dukungan dan Doa yang terbaik para pemain Persikota Tidore U-17.

"Semoga saja  pemain-pemain Persikota Tidore U-17, bisa mewakili (Malut). dalam piala Soeratin mampu bermainan yang baik dan saling percaya dalam lapangan saat bertanding". Ujarnya

Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, mampu memberikan dampak positif bagi Persikota Tidore U-17, dalam laga lanjutan Piala Soeratin Cup di Jawa Timur.

"sehingga sangat layak dan pantas jika Persikota Tidore U-17 berhasil keluar dan dipimpin oleh Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen dan bermain di Jawa Timur "

Orang Tua para pemain juga terut mengantar anak-anak nya di Bandara Sultan Babullah Ternate, dan sangat mengapresiasi pada Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, juga selaku Manager dan Official. yang akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik pada pemain Persikota Tidore U-17, bisa menangkan dalam setiap pertandingan untuk Piala Soeratin Cup di Jawa Timur.

Share:
Komentar

Terbaru