Wakil Walikota Tidore Kepulauan Pimpin Apel Gabungan dan Kerja Bakti di Tidore Utara

Editor: Redaksi

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen meninjau kerja bakti di Taman Balibunga Rum Kecamatan Tidore Utara

Menyongsong pelaksanaan Sail Tidore pada bulan November mendatang Pemerintah Kecamatan Tidore Utara beserta, ASN, Non PNS/Honorer dan Kepala Desa yang berdomisili di Kecamatan Tidore Utara melakukan kerja bakti.

Kerja Bakti yang diawali dengan Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di Taman Balibunga Rum, Senin (28/3/2022).

 

Dikesempatan tersebut Wakil Walikota Muhammad Sinen menyampaikan Apel yang digelar untuk yang kedua kali  sekaligus dengan kerja bakti ini bertujuan untuk kesiapan menyambut Sail Tidore pada bulan November mendatang.

 

Untuk itu, lanjut Muhammada Sinen menegaskan  mulai hari ini sampai seterusnya ASN, Non PNS/Honorer dan Kepala Desa Kecamatan Tidore Utara harus kompak dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing hingga pelaksanaan Sail Tidore nanti.

 

“Saya harap ASN dan Non PNS/Honorer menjadi motivasi dan penyemangat bagi masyarakat, kalu bukan kita siapa lagi, maka ASN dan Non PNS/Honorer menjadi contoh di kelurahan dan Desa masing-masing, mari torang bergandeng tangan selau bersama-sama, selalu bekerjasama untuk kebaikan Kota Tidore kedepan” tutur Muhammad Sinen.

 

Sebelum menutup arahannya, Muhammad Sinen juga mengajak seluruh ASN di Kota Tidore Kepulauan harus bersatu untuk rapatkan barisan, lepaskan segala perbedaan yang sudah berlalu, satukan pemahaman dan langkah untuk menjemput perubahan Kota Tidore kedepan yang lebih baik.

 

Share:
Komentar

Terbaru