Buka Ghanter Cup ke Lima, Ayah Erik Berharap Tetap Menjaga Silaturahmi

Editor: Redaksi author photo

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen (kiri) menyerahkan Bola kepada wasit yang memimpin pertandingan tanda dimulainya Ghanter Cup V Tahun 2022

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen membuka dengan resmi sepak bola Gawang sedang Ghanter Cup V Tahun 2022 di lapangan Jiko Cobo Kelurahan Jiko Cobo Kecamatan Tidore Timur, Minggu (27/2/2022).

Dalam sambutannya, Muhammad Sinen menyampaikan, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan yang diprakarsa masyarakat termasuk kegiatan Ghanter Cup yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Jiko Cobo.

"Untuk itu, marilah sama-sama kita sukseskan kegiatan ini jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mengukir prestasi terbaik bagi para pemain juga sebagai sarana untuk memperkuat semangat persatuan kesatuan dan rasa kebersamaan," kata Muhammad Sinen

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini juga berharap Ghanter Cup V ini dapat berjalan dengan baik dan tetap menjaga silaturahim.

“Hari ini saya mengharapkan laga yang terselenggara ini dapat berjalan dengan baik, untuk itu, agar setiap pemain selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan tetap mengedepankan silaturahim sesuai dengan makna diadakannya turnament ini,” tutur Ayah Erik

Mengakhiri sambutannya, Ayah Erik mengatakan, ia akan siap membantu Panitia Ghanter Cup V, baik dalam bentuk pemberian uang bonus maupun perencanaan kebutuhan lapangan ke depannya.

Ayah Erik juga berpesan agar jadikan pertandingan sepak bola ini sebagai ajang silahturahim antar pemain, pendukung, penonton maupun antara masyarakat.

Sementara Ketua Panitia penyelenggara Rian M. Nur dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Ghanter Cup V kali ini mengusung tema  “Menjunjung tinggi Sportifitas dan persatuan untuk menjalin kebersamaan melalui kegiatan Bola Kaki Ghanter Cup V”, diikuti sebanyak 24 Tim dan akan dilaksanakan selama satu bulan terhitung tanggal 27 Februari hingga 27 Maret 2022.

Usai acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Jati All Star dari Kelurahan Cobodoe berhadapan dengan Ps. Anjing Ganas dari Kelurahan Mafututu.

Share:
Komentar

Terbaru