Danny mengaku bersama Wakil Baik-Baik Saja

Editor: Redaksi
Danny Missy | Foto Istimewah

JAILOLO,MALUT.CO - Bupati Halmahera Barat, Danny Missy mengaku hubungannya dengan wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, baik-baik saja dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Saya sama Wakil tidak ada ada konflik. Kami baik-baik saja dalam menjalankan  tugas pemerintahan dan melakukan pelayanan terhadap masyarakat." kata Danny pada Malut.co Jum'at 13 Oktober 2017 sore tadi.

Menurut Danny, pihaknya tidak pernah melarang pegawai dan pejabat dalam berkomunikasi dengan wakil bupati. Karena, Pihaknya bersama wakil tetap memiliki semangat yang sama untuk menjadi Bupati dan Wakil hingga priode berlanjut.

"Kami tetap memiliki semangat memimpin daerah ini sampai dua priode karena itu komitmen." Ucapnya.

Danny menyesal jika ada pihak lain yang sengaja membesar-besarkan persoalan hingga membuat dirinya bersama wakil terjadi konflik. 

Lebih lanjut dirinya tidak menghendaki adanya konflik sesama.

"Kalau kita konflik kan ruginya adalah masyarakat. Jadi ini hanya persoalan pihak ketiga yang berwacana hingga kita berkonflik." Ucapnya.

Dirinya mengaku wakil bupati belakangan bekerja sesuai apa yang menjadi tugasnya dan begitu juga sebaliknya. Dengan itu, tidak perlu memperkeruh suasana terkait persoalan keharmonisan keduanya.

Danny bahkan ingin membuktikan kepada publik terkait hubungannya bersama Wakil baik-baik saja setelah ditawarkan coffee break oleh Komunitas Jurnalis Halbar.

"Ya...kalau bisa kita ngobi bareng wakil dan KJH sama-sama. Karena kita baik-baik saja." Ucapnya.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru