Steet Football Indonesiana 2022 Resmi di Helat

Editor: Redaksi author photo
Wakil Walikota Tidore Kepulauan saat memberikan sambutan | Foto Humas

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen membuka secara resmi Street Football Kelurahan Indonesiana Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Pemuda Kelurahan Indonesiana Periode 2022-2025 yang berlangsung di Lapangan Bola Belakang Kejaksaan Tinggi Soasio, Kamis (10/2/2022).

Mengawali sambutannya dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan yang biasa disapa Ayah Erik ini mengapresiasi kegiatan olahraga sepak bola yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pemuda, ia juga mengucapkan selamat kepada para Pemuda Indonesiana yang baru dilantik.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, saya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga sepak bola yang dirangkaikan dengan Pelantikkan Pemuda Indonesiana, saya juga mengucapkan selamat bekerja kepada para pemuda pilihan masyarakat Kelurahan Indonesiana dibawah kepemimpinan ketua yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab,” Tutur Ayah Erik.

Mengakhiri sambutannya, Ayah Erik mengajak kepada seluruh Pemuda Kelurahan Indonesiana agar sama-sama mendukung sekaligus menciptakan suasana pertandingan yang aman dan damai untuk saling menjalin silaturahim dan kesolidan antara pemuda,  kedepankan sikap dan sifat saling baku dengar dan baku hargai, jika muncul masalah selama pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun dan bijak.

Sementara itu, Pelantikan Pemuda Kelurahan Indonesiana berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kelurahan Indonesiana nomor: 11 Tahun 2022 tentang Pembentukan Pengurus Lingkar Belajar Pemuda-Pemudi Indonesiana (LBPI) masa bhakti 2022-2025 dibawah kepemimpinan Ketua Umum Andil Aziz.

Ketua Pemuda Indonesiana yang baru dilantik Andil Aziz dalam sambutannya mengatakan, InsyaAllah kedepan dirinya bisa membawa Pemuda Indonesiana ke arah yang lebih baik, ia juga mengusulkan ke Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan agar Pemuda Kelurahan Indonesiana dibuatkan sebuah gedung olahraga agar Pemuda dapat mengembangkan bakat dan kreativitas.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Street Football Kelurahan Indonesiana Setiawan Duwila dalam laporannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan antar RT se-Kelurahan Indonesiana, yang akan berlangsung selama 2 minggu. Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi Pemuda Pemudi Kelurahan Indonesiana dan memberikan wadah kepada generasi untuk mengasah kemampuan di bidang sepak bola.

Share:
Komentar

Terbaru