BPC HIPMI Tidore Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum

Editor: Redaksi author photo

Steering Committee saat memberikan keterangan pers di Area Kuliner Pantai Tugulufa Kota Tidore Kepulauan 

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tidore Kepulauan telah membuka pendaftaran calon ketua umum untuk masa bakti 2021 – 2024.

“pendaftaran dimulai hari ini (28 Desember 2021) hingga 3 Januari 2022 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan  verifikasi berkas hingga 6 Januari 2022” Ujar Koordinator Steering Committee, Isnain Bailusy saat memberikan keterangan persnya di area kuliner Pantai Tugulufa. Tidore. Selasa 28 Desember 2021.

Diantara persyaratan calon ketua umum tersebut, Isnain yang juga ketua karateker BPC HIPMI Kota Tidore Kepulauan, menjelaskan bahawa calon ketua umum adalah angota biasa aktif dibuktikan dengan KTA HIPMI yang masih berlaku, berusia dibawah 40 tahun.

“Caketum nanti wajib menyetor syarat –syarat normatif seperti, KTP, KTA, NPWP Perusahan, SKCK, dan Pas Foto. Calon juga diisaratkan menyerahkan foto copy sertifikat diklatda atau diklatcab” Ungkapnya.

Selain itu, Isnain juga mengungkapkan bahwa Calon Ketua Umum (Caketum) yang ingin mendaftar juga disyaratkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp.15 Juta  yang dapat dibayar tunai saat pengembalian berkas nanti.

Senada, Ketua Panitia Pelaksana Musda I BPC HIPMI Kota Tidore Kepulauan, Asril Bayan juga menginformasikan bahwa pendaftaran  akan dilakukan di Sekertariat bersama, Ruko Pasar Sarimalaha lantai 2 atau bisa langsung menghubungi kontak person 082310697695 (asril).

Disinggung soal persiapan pelaksanaan Musda, ia menjelaskan bahwa segala persiapan sudah terkonfirmasi berjalan dengan baik “saat ini masi dalam tahapan pendaftaran, di pertengahan Januari 2022 mendatang  baru dilaksanakan Musda sekaligus Pelantikan” tutupnya.

Share:
Komentar

Terbaru