Walikota Tikep dan Warga Tomolou Bicarakan Pembangunan Kostor Ikan

Editor: Redaksi author photo

Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menerima silaturahmi dari Perwakilan Masyarakat Tomalou dalam rangka membicarakan terkait Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Kostor Ikan di Kelurahan Tomalou, Silaturahmi tersebut berlangsung di Ruang Rapat Walikota, Senin (8/11/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim dalam arahannya mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan akan selalu mendukung program pembangunan yang berhubungan dengan kelangsungan hidup Masyarakat, akan tetapi prosedurnya harus tepat karena kita terikat dengan aturan.

“Sebagai Kepala Daerah, saya mendukung program-program yang bersentuhan dengan masyarakat, namun kita juga harus taat aturan, segala program pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh masyarakat perlu ada pemberitahuan, agar kedepannya jika menuai kendala, kita bisa memikirkan solusinya sama-sama,” Tutur Ali Ibrahim.

Sementara itu, salah satu Perwakilan Masyarakat Tomalou Yusuf Abdullah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Walikota Tidore Kepulauan terkait pembangunan infrastruktur di Kelurahan Tomalou. 

“Atas nama Masyarakat Tomalou saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Walikota karena telah menerima kami dalam silaturahmi ini, terima kasih juga telah bersedia mendukung  kami dalam pembangunan infrastruktur untuk masyarakat Tomalou,” Tutur Yusuf Abdullah.

Turut hadir mendampingi Walikota dalam silaturahmi ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muhammad Syarif, Kepala Bagian Hukum Hj. Bonita Manggis dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Asis Hadad.

Share:
Komentar

Terbaru