Walikota Tikep dan Kapolda Malut Tinjau Lokasi SPN Gurabati

Editor: Redaksi author photo


Walikota Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim bersama Kapolres Tidore AKBP Yohanes Jalung Siram Menerima Kunjungan Kerja Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin dalam rangka peninjauan pembangunan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) di Gurabati kecamatan Tidore Selatan,  Selasa (16/11/2021).

Dalam Kunjungan tersebut,  Walikota mengatakan bahwa, Kapolda Maluku utara sangat mengapresiasi perkembangan pembangunan SPN, bahkan menurut dia (Kapolda), Gedung SPN yang dibangun di Kota Tidore kepulauan tersebut merupakan yang terbaik di Indonesia.  "Alhamdulillah  Kapolda sangat Apresiasi kemajuan pembangunan SPN di Gurabati, terutama Letaknya Sangat Strategis, begitu juga dengan pemandangannya bagus,"katanya.

Selain itu, untuk melengkapi fasilitas yang ada, Walikota dua periode itu berjanji akan segera menyelesaikan jalan Masuk menuju SPN Sebelum peresmian serta mendukung dan terus berkordinasi agar pembangunan  SPN Gurabati dapat terselesaikan.

“nanti dari pemerintah kota Tidore akan segera melakukan pengaspalan hingga pintu Masuk SPN, sedangkan yang didalam akan ditangani dari balai” tutur Ali

Dalam kesempatan tersebut Walikota bersama rombongan mengunjungi beberapa bangunan yang sedang dalam proses pembangunan salah satunya ruang serbaguna dengan anggaran APBN Tahun 2021.

Turut Hadir  Karo Log Polda Malut  Kombes Pol Verdy Hengky Kalele, Dir Polairud Polda Malut  Kombes Pol Rd.Djarot Agung Riadi, S.I.K. , Kabid Kum Polda Maluku Utara

Kombes Pol Yudi Rumantoro, S.H., S.I.K.  M.Si , Kadis Pariwisata Ade Soleman, Kadis Perkim Muslihin, Kapolsek Tidore Selatan IPDA Hilmi dan Camat Tidore Selatan Bpk. Fauji Rabo S.P. M.Si.

 

Share:
Komentar

Terbaru