Walikota dan Wawali Tikep Terima Kunjungan PT. Kendaraan Listrik Indonesia

Editor: Redaksi author photo

 


Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen menerima kunjungan silaturahmi dari PT. Kendaraan Listrik Indonesia yang bertempat di ruang kerja Walikota, Selasa (5/10/2021)

Dalam kunjungan tersebut Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen menyambut dengan baik kedatangan PT. Kendaraan Listrik Indonesia, terlebih lagi turut ikut dalam kunjungan tersebut, anak Ketua Umum Partai Golkar Dinesvara Airlangga yang juga selaku Chairman PT. Kendaraan Listrik Indonesia.

Pada kesempatan itu Ali Ibrahim mengatakan, ia sangat tertarik dan mengapresiasi terobosan baru dari PT. Kendaraan Listrik Indonesia, terlebih lagi Bus Listrik bisa dipakai sebagai kebutuhan Bus Sekolah, dan juga bisa dipakai tahun depan di perhelatan Sail Tidore, akan tetapi kebijakannya kedepan nanti dibicarakan, “pembicaraan ini akan sampaikan ke Dinas Perhubungan untuk dipelajari, jika memungkinkan maka kedepannya nanti kita bicarakan kembali,” Tutur Ali Ibrahim.

Sementara  itu President Director PT. Kendaraan Listrik Indonesia Abraham Sridjaja dalam kunjungan silaturahmi tersebut mengatakan, “ini adalah kali pertama kami menemui Bapak Walikota Tidore, niat  kami untuk bersilaturahmi, karena ini dadakan kami sekaligus menawarkan Bus dan Mobil Listrik sebagai kendaraan berteknologi tinggi dan tidak menggunakan bensin lagi di Kota Tidore Kepulauan, kota-kota di Indonesia sekarang lagi berebut untuk mau menjadi pioner, di beberapa daerah seperti di Papua, mereka senang sekali menggunakan kendaraan listrik karena bensin disana mahal dan kendaraan listrik lebih praktis atau tidak aneh-aneh,” Jelas Abraham.

Lebih lanjut Abraham menjelaskan keunggulan Kendaraan Listrik ini selain tidak menggunakan bensin, juga tidak perlu mengganti oli setiap bulan, performa kendaraan terhadap tanjakan juga jauh lebih baik, mobil dan bus listrik ini menggunakan charger dan di desain dengan hepafilter jadi aman di masa pandemi seperti saat ini.

 

 

Share:
Komentar

Terbaru