Seleksi CASN Formasi Tahun 2021 Di Ikuti 2404 Pesert

Editor: Redaksi


Pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Formasi Tahun 2021 resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi CASN Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo, di SMP Negeri 6 Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (09/10/2021).

Mengawali sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Pembukaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Formasi Tahun 2021.

“Tahapan ini bukan awal, namun sebagai rangkaian dari proses yang masih terus dilaksanakan oleh Panitia sampai pada Penetapan CPNS Kota Tidore Kepulauan Formasi 2021 dapat tercapai. Tahapan seleksi pada hari ini juga terlaksana atas dukungan penuh dari Walikota dan Wakil Walikota sebagai Pembina Kepegawaian Lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan,” tutur Ismail Dukomalamo

Lebih lanjut, Ismail Dukomalamo menyampaikan kepada Peserta CASN agar yakin dan tetap optimis dalam mengerjakan soal yang sudah tersedia sehingga dapat mencapai Passing grade.

Sementara itu, Plt. Kepala BKPSDM Kota Tidore Kepulauan, Rusdi Tamrin, dalam laporan singkatnya mengatakan Kuota yang diberikan oleh Kementerian PAN-RB untuk Kota Tidore Kepulauan sebanyak 261 peserta, dan jumlah yang mendaftar sebanyak 2671 peserta.

Peserta Seleksi CASN Kota Tidore Kepulauan yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebanyak 2404 peserta. Dari jumlah tersebut, yang memilih Titik Lokasi Tes Mandiri di SMPN 6 Kota Tidore Kepulauan sebanyak 1559 peserta, sedangkan 845 peserta lainnya memilih Titik Lokasi Tes di Kantor BKN Ternate.

Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) khusus untuk Titik Lokasi Tes Mandiri di SMPN 6 Kota Tidore Kepulauan dimulai pada hari ini tanggal 09 s/d 15 Oktober 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Koordinator yang juga selaku Kepala Bidang Mutasi BKN Regional 11 Manado beserta Tim Panitia Seleksi.

Share:
Komentar

Terbaru