Lakukan Kunker Ke Halut, Walikota Tikep Sambangi Bupati dan Wabub Halut

Editor: Redaksi author photo


Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Utara. Kunjungan Walikota Tidore ini, disambut oleh Bupati Halmahera Utara Frans Manery bersama Wakil Bupati Muchlis Tapi-Tapi, di Kantor Bupati Halmahera Utara, Jumat (29/10/2021).

Selain silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dua periode ini juga mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore, Ny Safia Ali Ibrahim menghadiri kegiatan majelis ta'alim.

Disela-sela kunjungan, Ali Ibrahim mengatakan untuk beberapa hari kedepan akan melakukan kegiatan di Kota Tobelo, “saya bersama istri akan melakukan kegiatan beberapa hari di Kota Tobelo Halmahera Utara sehingga  hari ini saya bersilaturahmi sekaligus meminta izin, untuk melakukan kegiatan di Kota Tobelo bersama istri, pada kegiatan majelis ta'alim," kata Ali Ibrahim.

Menanggapi yang disampaikan Walikota Tidore, Bupati Halmahera Utara Frans Manery, mempersilahkan Capt.Ali Ibrahim untuk melakukan kegiatan bersama istri di Kabupaten Halmahera Utara, " Semoga kehadiran Capt. Ali Ibrahim di Halmahera Utara dalam keadaan selamat dan aman hingga kepulangannya ke Tidore," harapnya.

 

Share:
Komentar

Terbaru