Wawali dan DPRD Kota Tikep Sembangi Pemkab Halteng

Editor: Redaksi


Setelah melakukan Kunjungan Kerja (KunKer) di daratan Oba beberapa hari yang lalu kini Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bersama Anggota DPRD Tidore Kepulauan kembali melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Tengah, Senin (30/8).

Kunjungan Kerja kali ini bertujuan menjalin Silaturahmi Pemerintahan Kota Tidore dan DPRD Kota Tidore dengan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Tengah sekaligus melakukan Koordinasi awal terkait Aset (Mes Ito Gapura) dan Pembangunan Jalan Penghubung Alternatif Tayawi -Weda serta kerja sama Tidore sebagai Daerah Penyangga untuk PT. IWIP.


Kunjungan ini disambut baik oleh Pemerintah Halmahera Tengah yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Halmahera Tengah Yanto M. Asri, beliau menyampaikan salam maaf dari Bupati & Wakil Bupati kepada Wakil Walikota Tidore bersama Anggota DPRD karena tidak bisa bergabung karena masih dalam perjalanan dinas Keluar Daerah.


Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang dikenal akrab dengan panggilan Ayah Erik ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah yang telah menyambut baik Rombongan Kunjungan Kerja di Halmahera Tengah


"Saya atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama Anggota DPRD Tidore Kepulauan mengucapkan banyak terima kasih karena telah menyambut Kunjungan ini dengan baik, mudah-mudahan kebersamaan ini tidak cepat berlalu" Ucap Beliau.


Wakil Walikota Tidore Kepulauan juga menyampaikan secara garis besar tujuan Kunjungan Kerja ini ke Kabupaten Halmahera Tengah selanjutnya Wakil Kota dan Anggota DPRD akan melakukan kunjungan kembali untuk membicarakan lebih jelas lagi dan bertemu dengan bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah


"Saya mengambil garis besar Karena di Tidore ini nanti akan ditata Kawasan Perkotaan di Pusat Kota yaitu Pantai Tugulufa, maka untuk itu saya sampaikan ada beberapa aset yang ada di Wilayah tersebut. Kami mohon ini di bicarakan Tehniknya seperti apa, Insya Allah hari ini bukan akhir dari pertemuan ini tapi menjadi awal kami akan kembali lagi membicarakan kepada Bupati dan Wakil bupati untuk diselesaikan secara bersama-sama" Terang Sinen

.

Menutup kunjungan tersebut Wakil Walikota juga mengatakan bahwa Kunjungan Kerja kali ini Sebagai Awal untuk menjalin Silaturahmi yang baik antara Pemerintah Kota Tidore dan Halmahera Tengah untuk lebih dapat menjalin kerja sama yang baik kedepannya.

 

Share:
Komentar

Terbaru