Sebanyak 278 KPM Kota Tikep Terima Bantuan Sosial Tunai

Editor: Redaksi author photo


Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim didampingi Kapolres Tidore, Dandim 1505 Tidore dan Kepala Dinas Sosial Kota Tidore Kepulauan Menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Beras 10 Kilogram Berlangsung di Kantor Pos Tidore Kelurahan Indonesiana Kota Tidore Kepulauan. (29/7/2021).

Dalam membantu kebutuhan masyarakat di Kota Tidore Kepulauan, sebanyak 278 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Tidore Timur hari ini menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial (Kemensos) di kantor pos Tidore.

Bansos yang diberikan berupa uang tunai sebesar 600 ribu dan beras sebanyak 10 kilogram per Kepala Keluarga, BST ini yang baru di serahkan adalah kecamatan Tidore Timur, untuk kecamatan lain yang berada di wilayah Kota Tidore Kepulauan yang belum diserahkan akan di berikan pihak kantor pos Tidore sesuai jadwal yang nanti akan diberitahukan.

Dalam sambutan Walikota Tidore Kepuluan Ali Ibrahim mengatakan “kita harus bersyukur di masa kondisi pandemi covid-19 yang sedang melanda Indonesia lebih khususnya di Kota Tidore Kepulauan ini, pemerintah memperhatikan terkait aspek ekonomi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk itu Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Sosial Memberikan Bantuan Berupa Uang Tunai dan Beras” Ujar Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim dalam penyerahan juga menambahkan ”Kami atas nama Pemerintah menyampaikan Semoga bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk kebutuhan Keluarga, jangan di pergunakan untuk hal-hal tidak penting”. ujar  Ali Ibrahim.

 

Share:
Komentar

Terbaru