Wakil Walikota Tikep Menghadiri Rapat Kerja Pelayanan Lanjut Usia GMIH

Editor: Redaksi


Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen turut menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Tahunan (RAKERTA) ke II Bidang Pelayanan Lanjut Usia Tahun 2021Gereja Masehi Injil di Halmahera (GMIH) Jemaat Immanuel Desa Bukit Durian Kecamatan Oba Utara, Kamis (04/3/21).

Mengawali sambutannya, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengapresiasi Gereja Masehi Injil di Halmahera (GMIH) Bidang Layanan Lansia Provinsi Maluku Utara yang telah memilih Kota Tidore Kepulauan sebagai tuan rumah untuk melaksanakan Rapat Kerja Tahunan.

"Saya berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat memotivasi kegiatan keagamaan di Kota Tidore Kepulauan dan meningkatkan ketakwaan kita sebagai umat beragama, serta menjadi wadah semua anggota untuk memberi masukkan atau saran demi melihat GMIH Bidang Lansia Provinsi Maluku Utara yang lebih maju bersama". Kata Muhammad Sinen.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Rakerta II Bidang Pelayanan Lansia GMIH yaitu, mengevaluasi program kerja yang sebelumnya dan menetapkan program kerja yang baru. Dengan target kegiatan pengurus organisasi Lansia mampu mengoptimalkan seluruh program yang sudah dicanangkan dan terhimpunnya pengurus lansia yang mampu mengemban amanah organisasi.

Ketua Umum Badan Pekerja Harian Sinode Pendeta Dr. Demianus Itje, M.Th dalam sambutannya juga menambahkan Gereja Masehi selaku institusi agama terbesar di Maluku Utara berusaha sedemikian rupa untuk mensinergikan program-program kerja dalam mitra dengan pemerintah daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, dalam rangka melayani umat atau masyarakatTurut hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan OPD dan Muspika Oba Utara. Sementara itu peserta Rapat Kerja Tahunan (Rakerta II) Lanjut Usia ini diikuti oleh 75 peserta dari 48 wilayah Pelayanan yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara.

Share:
Komentar

Terbaru