Walikota Tikep Pantau Proses Belajar Di Oba

Editor: Redaksi author photo

Walikota Tikep saat berkomonikasi dengan siswa

Setelah melakukan sidak di Apel Gabungan, Hari pertama kerja di Tahun 2021, Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim bersama Pj Sekretaris Daerah, Muhammad Miftah Bay, Kepala Dinas Pendidikan Ismail Dukomalamo dan Camat Oba Utara, Saifuddin H. Gamtohe kembali mengunjungi sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Oba  Utara Selasa (5/1).

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung proses belajar mengajar secara tatap muka dalam seminggu dua kali pertemuan pada masa Pandemi Covid-19 serta memastikan proses belajar mengajar sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Dari sejumlah sekolah yang dikunjungi seluruhnya sudah menerapkan Protokol Kesehatan sesuai surat edaran yang diberikan, seperti SD Negeri 1 Bukit Durian , SD Negeri 1 Balbar, SD Negeri Galala, SD Negeri 1 Guraping, SMP Negeri 11Tidore Kepulauan, SMP Negeri 5 Tidore Kepulauan dan SMP N 26 Kota Tidore Kepulauan.

Wali Kota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim dalam kunjungan tersebut mengatakan bahwa, proses belajar mengajar pada kondisi pandemi diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 di Kota Tidore.

“Hari ini Pak Walikota datang liat ade – ade belajar, jangan lupa sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak, menggunakan masker saat proses belajar mengajar maupun aktivitas lain serta jangan melawan orang tua dan Guru,” kata Ali Ibrahim kepada para siswa.

Walikota juga menitip pesan kepada guru-guru agar banyak memberikan tugas (PR) kepada siswa-siswi agar bisa melatih kemampuan mereka supaya lebih pintar hingga menjadi orang sukses,hal ini juga untuk mengatisipasi  di rumah  tidak terlalu bermain Handphone (HP).

Share:
Komentar

Terbaru