Wawali Meresmikan TPQ AL-Buhairi dan Tugu Forum Keserasian Sosial

Editor: Redaksi
Wakil Walikota Tikep saat meresmikan TPQ


Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen meresmikan Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Al- Buhairi dan Tugu Forum Keserasian Sosial  “Maju Bersama” Desa Galala Kecamatan Obat Utara Kota Tidore Kepulauan, Kamis (17/9).

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dengan tema “ Memperkuat Nilai-nilai Keberagamaan Lokal Dalam Kehidupan yang Harmonis Di Masyarakat”.

Wakil Walikota Muhammad Senin dalam sambutannya menyampaikan Saat ini Pendidikan Agama menjadi sangat penting, bila kita melihat perkembangan zaman yang begitu pesat, peningkatan kualitas ilmu agama menjadi hal penting dan stategis untuk kita bangun bersama-sama.

“Taman Pendidikan Al-qur’an berperan sebagai wahana untuk mempelajari membaca   Al-qur’an bagi anak menjadi sangatlah penting, sebagai bekal menjadikan Al-qur’an pegangan hidup bagi anak-anak kelak”tuturnya.

Muhammad Senin juga menambahkan Mari kita tingkatkan peran serta kita semua, dalam membekali anak-anak kita dengan dasar keimanan dan akhlak mulia, sehingga nantinya mereka mampu menjadi anak yang berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan.

Wawali juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat, pada tanggal 9 Desember 2020 kita akan menghadapi hajatan demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Mari kita bersama-sama ciptakan suasana harmonis jangan terpancing dengan provokasi, perbedaan dalam pilihan adalah hal yang biasa namun menjaga situasi tetap aman dan damai adalah hal yang mutlak.

Sementara Ketua Forum Keserasian Sosial, Foni dalam laporanya mangatakan semoga peresmian TPQ Al- Buhairi dapat menambah minat anak-anak untuk lebih rajin membaca Alquran serta ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial yang sudah memberikan dana bantuan lewat Forum Keserasian Sosial ini sehingga pembangunan TPQ Al- Buhairi dan Tugu Forum Keserasian Sosial  “Maju Bersama” bisa dibangun hingga selesai.


Share:
Komentar

Terbaru