Walikota Serahkan 4 Mibil Darat Dari DAK Transportasi Pedesaan

Editor: Redaksi
Penyerahan kunci mobil dari Walikkta Tiket kepada Kadia Perhubungan tikep


Disela-sela apel pagi, Senin (3/8/2020), Walikota menyerahkan bantuan berupa empat (4) mobil angkutan darat dari Dana Alokasi Khusus Transportasi Pedesaan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa Gorajou sedangkan Desa Koli, Desa Lifofa, dan Desa Nuku diwakilkan oleh Kepala Dinas Perhubungan untuk menerima.

Walikota Tidore Kepulauan menyempatkan menitipkan pesan kepada para Kepala Desa yang menerima bantuan, agar menjaga bantuan tersebut, dirawat dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. 

Pada saat memimpin apel pagi tersebut juga, Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim mengungkapkan dengan rasa haru rasa syukur karena masih diberi kesehatan hingga dapat beraktifitas kembali untuk menunaikan tugas sebagai seorang Walikota yang mengabdi kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Dihadapan Kepala-Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Aparatur Sipil Negara(ASN), Walikota menyampaikan rasa syukur karena masih diberi kesehatan sehingga pagi itu masih bisa memimpin apel pagi.

Dalam arahannya Walikota Capt. H. Ali Ibrahim juga menitipkan pesan kepada para Kepala OPD terkait mengenai cuaca akhir-akhir  seperrti Hujan yang terus mengguyur Kota Tidore Kepulauan agar dilakukan langkah antisipasi dan terus memantau daerah yang rawan bencana alam seperti terkena bajir ataupun tanah longsor.

“Tolong perhatikan untuk diantisipasi keadaan beberapa daerah yang rawan terkena Bencana Alam seperti Banjir dan Tanah Longsor. Jangan sampai bencana datang, kita tidak antisipasi secara dini” kata Ali Ibrahim dengan tegas.

Apel pagi kali ini terlihat berbeda karena dilaksanakan di depan Aula disebabkan kondisi cuaca yang sedang hujan mengguyur Kota Tidore Kepulauan pagi itu. Namun tak menyurutkan langkah para abdi negara menunaikan tugas dan kewajiban mereka. Dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak satu dengan yang lain serta tetap memakai makser. Para ASN terlihat antusias mengikuti apel pagi tersebut.

Share:
Komentar

Terbaru