-->

Danrem 152 Gelar Bakti Sosial Menyambut HUT RI ke 75

Editor: Redaksi author photo
Walikota Tidorw Kepulauan saat menjemput rombongan Danrem di pelabuhan Rum


Komandan Resor Militer (Danrem) 152 Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap Rem 152 beserta Perwira jajaran Korem 152 Babullah melakukan kunjungan kerja ke Kota Tidore Kepulauan.

Kunjungan kerja dengan agenda Gowes bersama dan Bakti Sosial (Baksos) ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75.

Danrem 152 Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno bersama rombongan tiba di Kota Tidore diterima langsung oleh Walikota Tidore Kepualauan H. Ali Ibrahim, Dandim 1505 Tidore Letkol Inf. Cecep Kurniawan dan Kapolres Kota Tidore AKBP Johanes Jalung Siram di Pelabuhan Sped Rum Kecamatan Tidore Utara, Sabtu (15/8/2020).

Rombongan selanjutnya melakukan Gowes bersama menuju Kecamatan Tidore Selatan dan Kecamatan Tidore untuk Bakti Sosial.  

 Bakti Sosial berupa Penyerahan bantuan  paket sembako ini diserahkan langsung oleh  Danrem 152 Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno didampingi Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim kepada 90 masyarakat kurang mampu masing-masing 45 penerima di setiap Kecamatan.

Brigjen TNI Imam Sampurno pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bentuk rasa cintanya TNI terhadap masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI  ke-75, karena Bersama Rakyat TNI kuat.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan  masyarakat untuk beberapa hari kedepan" kata  Danrem

Dikesempatan yang sama Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim mengapresiasi atas kehadiran Danrem 152 Babullah beserta rombongan. Ali Ibrahim berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini.


Share:
Komentar

Terbaru