-->

Dapat Alkes Dari Provinsi, Tim Gugus Tugas Tikep Akan Salurkan ke Petugas Medis

Editor: Redaksi author photo

Penyerahan bantuan Alkes dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Maluku Utara kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore.
Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan mendapat bantuan alat kesehatan (Alkes) untuk penanganan Covid-9 dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Maluku Utara (Malut).

Bantuan berupa masker medis sebanyak 1000 pcs dan alat pelindung diri/cover all sebanyak 200 pcs, diserahkan oleh Anggota Gugus Tugas Malut Bidang Logistik, Zen Kafin, dan diterima oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tidore Kepulauan selaku Koordinator Bidang Tugas Logistik, Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore, Abdurahim Achmad, pada Jumat sore, (1/5/2020), bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Malut, Sahid Hotel Ternate.

Anggota Gugus Tugas Covid-19 Malut Bidang Logistik, Zen Kafin, berharap bantuan logistik tersebut dapat membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan, sehingga dapat bekerja secara maksimal sekaligus dapat melindungi diri para petugas medis di lapangan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Di tempat yang sama, Kepala BPBD Tidore, Abdurahim Achmad, menyampaikan pengehargaan dan terima kasih kepada Gugus Tugas Covid-19 Malut yang telah menyalurkan bantuan tersebut untuk penanganan percepatan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

“Setelah kami melaporkan kepada paka walikota selaku Ketua Gugus Tugas Kota, bantuan ini akan kami salurkan kepada para medis yang menangani langsung upaya pencegahan Covid-19 di tingkat bawah,” jelas Abdurahim.

Hadir dalam peneyerahan bantuan Alkes, Rektor Universitas Nuku Tidore selaku Koordinator Gugus Tugas Bidang Data, Pakar, Perencanaan dan Analisis, Kabag Tata Pemerintahan yang juga Koordinator bidang tugas Sekretariat dan Staf Sekretariat Ramli Saraha.


Share:
Komentar

Terbaru