-->

Pemkot Tikep Terima Bantuan 15 Unit Mobil Sampah

Editor: Redaksi author photo
Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim saat mencoba menaiki motor Roda Tiga yang merupakan Bantuan Hibah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan kembali mendapat bantuan hibah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berupa Motor Roda Tiga yang berjumlah 15 unit, kemudian Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menyerahkan kepada 14 Kepala Kelurahan dan 1 Kepada Kepala UPTD Pasar. Penyerahan dilakukan disela-sela Apel Pagi Gabungan Senin, (20/1).

Walikota berharap penyerahan bantuan motor roda tiga tersebut dapat membantu pengangkutan sampah di wilayah masing-masing kelurahan sehingga tercipta lingkungan yang bersih yang bebas sampah.

“Motor tersebut khusus untuk mengangkut sampah, jadi jangan disalah gunakan. manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masayarakat.” tegas Ali.

Hibah ini diserahkan langsung oleh Walikota kepada masing-masing Kepala Kelurahan yakni Kelurahan Gurabati, Tomalou, Mareku, Topo, Sofifi, Rum Balibunga, Indonesiana, Tambula, Dokiri, Gamtufkange, Mafututu, Tosa, Goto, Tuguiha, dan kepada satu UPTD Pasar.


Share:
Komentar

Terbaru