Hasil Polling, Ali Ibrahim Raih Suara Terbanyak

Editor: Redaksi author photo
Hasil Votes Malut.id
Tidore, Malut.Id, - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim meraih suara terbanyak sekaligus berada di posisi pertama hasil polling calon Wali Kota Tidore Kepulauan, untuk Pilkada serentak 2020.

Berdasarkan polling malut.id pada senin, 22 oktober pukul 22.00 Wit, Ali Ibrahim meraih 3.804 suara atau 41,7 persen, mengalahkan lima pesaing lainnya.

Terdapat enam calon kandidat Wali kota Tidore Kepulauan (Tikep) berdasarkan polling malut.id. Lima diantaranya adalah, Basri Salama meraih 202 suara atau 2,2 persen. El Bahar Conoras 3.168 suara atau 34,8 persen. Ramli Pelu 1.678 suara atau 18,4 persen. Salahudin Adrias 205 suara atau 2,2 persen. Hamid Ambarak 58 suara atau 0,6 persen.

Polling tentang calon Wali Kota dilakukan kurang lebih selama sembilan hari dengan total responden 9.115 suara.

Total Peroleh Suara Hasil Votes Masing-Masing Bakal Calon Walikota


Vote calon kandidat Wali Kota hanya bisa dilakukan satu kali, pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Malut.id tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang terindikasi dilakukan oleh bot.

Sejak polling dibuka, Ali Ibrahim yang juga sebagai calon Petahana sudah unggul sejak hari pertama sampai pada hari penutupan, rabu 30 oktober sekitar pukul 18.07 Wit. Kesukaan publik barangkali karena Ali Ibrahim mengusung tagline 'Tidore Jang Foloi' yang artinya Sangat Indah. Membangun kota Tikep yang Maju dan Tangguh, Unggul, berorientasi Kearifan Lokal, Inovatif juga Melayani.

(Red)
Share:
Komentar

Terbaru