Dua Perempuan di Tidore Terjun ke Jurang

Editor: Redaksi author photo

Proses Evakuasi Korban 

Tidore, M.Id, - Dua perempuan pengendara motor terjun ke jurang di seberang jembatan pertama kelurahan Doyado, tepatnya di Jalan Frans Kaisepo, Kota Tidore Kepulauan, Kamis 17 Oktober 2019, petang tadi.

Dari pantauan media ini, lakalantas tunggal tersebut mengakibatkan kedua korban mengalami luka serius di bagian wajah. Korban yang merupakan warga Tomagoba diketahui mengendarai sepeda motor 4 tak jenis matic dengan nomor polisi  DG 2316 LA.

Informasinya, kecelakaan tersebut berawal saat kedua korban melaju di jalan menurun dari arah selatan menuju ke pusat kota dalam kecepatan sedang. Begitu di lokasi kejadian perkara, motor korban kehilangan kendali. Akibatnya, terperosok terjatuh ke dalam jurang.

Menurut Fitria, pengendara yang kebetulan melintas, dirinya mendengar suara meminta tolong dari dalam jurang, seketika dia langsung memeriksa asal suara tersebut. Tampak kedua korban tergeletak di jurang yang tingginya kurang lebih 10 meter. Fitria kemudian meminta bantuan ke warga setempat.

"Saya kaget dorang (mereka) dua bataria, pas lia langsung saya pangge (panggil) orang kampong (kampung) untuk minta tolong," ujarnya.

Hingga diberitakan, identitas kedua korban belum diketahui, pasalnya korban masih belum sadarkan diri.

(Ir)
Share:
Komentar

Terbaru