-->

Rebut Jabatan Sekda Malut, 7 Calon Jalani Tes Urine Tahun

Editor: Redaksi author photo
Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara
Ternate, Malut.id, - Proses kelengkapan berkas bagi calon Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara masih berlangsung. Sebanyak tujuh calon melakukan pemeriksaan urine di BNN Provinsi Maluku Utara dimulai pada Minggu pertama bulan September hingga hari ini Selasa, 24 September 2019.

Bertempat di klinik Pratama BNNP Malut, Ketujuh calon Sekda Provinsi Maluku Utara itu adalah; Abubakar Abdullah, Hasbi Pora, Omar Fauzi, Nirwan MT.Ali,  Syamsudin Banyo, Bambang Hermawan dan Samsudin Abdul Kadir ini diperiksa urine oleh Tim Medis BNNP Malut di hari dan tanggal yang berbeda. 

Hasil pemeriksaan menunjukkan para calon Sekda ini tidak terpapar Narkoba atau negatif berdasarkan hasil urine dengan alat ukur 6 parameter untuk mendeteksi penyalahgunaan  Narkotika jenis ganja, Sabu, Ekstasi, Morfin, Benzodiazepine dan Kokaine.

Hasil tes urine itu selanjutnya dituangkan dalam SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika) yang ditandatangani kepala BNNP Malut serta dokter klinik BNNP Malut yang diserahkan kepada para calon Sekda ini sebagai kelengkapan berkas persyaratan seleksi nanti.

(Noers)
Share:
Komentar

Terbaru