-->

Branjangan Sponsor Utama pada Event Tidore Run

Editor: Redaksi author photo
Pemberian Hadiah Kepada Pemenang Run
Tidore, Malut. Id, - Usai sudah event Tidore Run. Para pemenang pun telah menerima bonus serta piagam penghargaan dari  berbagai kategori lomba lari jarak jauh itu. Siapakah sponsor utama pada kegiatan tersebut?

Adalah Branjangan, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini tampil sebagai sponsor utama kegiatan itu.

Sebagai sponsor utama, Perusahaan Branjangan menyediakan kaos peserta sekaligus uang pembinaan sebanyak Rp 86.000.000 kepada juara dalam Tidore Run yang digelar oleh Kodim 1501 Tidore Kepulauan dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 74.

CEO Branjangan, Ramli Pelu mengatakan, kegiatan Tidore Run ini adalah yang paling spektakuler karena diikuti 853 peserta. Dan ini, kata dia, yang paling terbanyak dari kegiatan sebelumnya.

"Itu mungkin pernah ada, tapi mungkin sudah lama sekali dan tidak dilakukan lagi. Saya dan pak dandim serta beberapa teman langsung tertarik untuk melakukan kegiatan itu" kata Ete sapaan akrab Ramli Pelu.

Dia melanjutkan, dari hasil diskusi dirinya bersama Dandim pada beberapa waktu lalu, lahirlah kegiatan ini.

"Alhamdulillah pada hari ini (kemarin, red) kegiatan lomba lari Tidore run 10 k dan 5 k terselenggara dengan baik dan sukses," pungkasnya.

Ramli mengaku, setiap cabang olahraga yang potensial berprestasi baik di Tingkat Provinsi atau Nasional, pihaknya selalu mendukung.

" Terlebih di setiap event kegiatan yang membawa putra putri terbaik Kota Tidore Kepuluan di event selanjutnya," cecarnya.

Untuk itulah dirinya berharap kepada pemerintah daerah, KONI serta
Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tidore Kepulauan agar dapat memperhatikan para pelari yang sudah mendapatkan juara, sehingga mereka bisa berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

(Ir)
Share:
Komentar

Terbaru