Kamis, Sat Reskrim Polres Tikep Tinjau Lahan Kelapa Genjah

Editor: Redaksi
AKP. Naim Ishak SIK | Foto Istimewa

TIDORE,MALUT.CO - Tim Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) pada Kamis, 7 Desember 2017 mendatang berencana akan meninjau lokasi kelapa Genjah di Kelurahan Akelamo, Kecamatan Oba Tengah. 

Selain periksa lahan seluas 125 hektar, tim juga akan meminta keterangan dari sejumlah penggarap lahan.

"Dua sampai tiga hari penyidik akan marathon meminta keterangan warga penggarap lahan serta memeriksa lahan di Akelamo" ujar Kasat Reskrim Polres Tidore, AKP. Naim Ishak SIK kepada malut.co. Selasa 5 Desember 2017 Sore Tadi.

Menurutnya, setelah pihaknya mendapatkan keterangan dari masyarakat, baru akan dikembangkan lebih jauh dengan memanggil pihak-pihak terkait yang melibatkan sejumlah Pejabat di lingkup Pemkot Tikep seperti Kepala Badan Perizinan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tikep, dan 25 Anggota DPRD Tikep sampai pada Walikota Kota Tikep Ali Ibrahim.

“Kalau kita penggil mereka (Masyaraka-Red) untuk dimintai keterangan di Polres, tentu mereka akan mengeluarkan biaya yang besar karena perjalanan yang jauh, untuk itu kita sambangi saja mereka agar mereka juga dipermudah dalam pelayanan,” ujarnya.

Ref
Share:
Komentar

Terbaru