Alumni UMMU Nahkoda Baru DPD KNPI Halut

Editor: Redaksi
Takdir Barakati | Foto Istimewa

TOBELO,MALUT.CO - Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Halmahera Utara (Halut) ke IV versi Thamrin Ibrahim telah selesai dihelat. Dan Takdir Barakati, salah satu alumni UMMU Ternate itu pun resmi terpilih untuk menahkodai KNPI Halut. 

Pada proses pemilihan, dari 57 rekomendasi, Takdir berhasil mendapat 36 rekomendasi, diantaranya 28 Oraganisasi Kemahasiswaan Kepemudaan (OKP), 8 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI dari 17 Kecamatan yang ada di Halut. 

Kepada Malut.Co Ketua DPD KNPI Halut baru itu, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OKP, DPK, sayap partai dan seluruh unsur pemuda yang telah mendukungnya. Baginya, amanat besar yang telah diberikan ini akan tetap dijaga sebagaimana maksud dan tujuan dari KNPI. 

“Musyawarah telah selesai. Mari satukan persepsi untuk mengawal serta membangun daerah yang kita cintai ini,” ucap Takdir, Senin (18/12/2017). 

Terpisah Ramdani Abubakar, selaku Ketua OKK sekaligus Karateker KNPI Halut mengaku proses pemilihan KNPI berjalan sesuai mekanisme.  

“Jaga selalu marwah KNPI,” singkatnya. 

Mirjan Salim, Ketua Tim Pemenangan Takdir mengatakan, musyawarah telah usai, dan kini tinggal susun formasi lalu bergerak . 

“Semoga komitmen yang dibangun ini berjalan sesuai yang diinginkan,” pungkas Mirjan . 

Untuk diketahui, pada proses pemilihan berjalan sempat terjadi 'baku pukul' hanya saja mampu dilerai oleh pihak kepolisian. 

Pada acara tersebut, perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Halut tidak ada yang hadir. 

Inilah nama-nama yang kandidat yang ikut bertarung pada pencalonan ketua KNPI versi Thamrin antara lain, Takdir Barakati, Fikram Lolahi, Benjamin Riski Ajawaila  dan Taufik. 

Zet
Share:
Komentar

Terbaru