Kegiatan HUT KORPRI Halbar Mendapat Sorotan Publik

Editor: Redaksi
Suasana kegiatan HUT Korpri | Foto Ruslan Habsy

JAILOLO,MALUT.CO - Kegiatan sambut HUT KORPRI yang dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) mendapat sorotan publik. 

Ketua LPP Halbar Mochtar Djulman, mengatakan KORPRI adalah organisasi yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam hal pelayanan.

Jadi setidaknya, kata dia, dalam setiap perayaan (HUT) Korpri kegiatan yang dilakukan setidaknya bermanfaat bagi masyarakat bukan hanya berhura - hura seperti yang dilaksanakan ini.

"Akibat dari kegiatan ini sebagian besar pelayanan publik di Pemkab Halbar tidak efektif," ungkapnya kepada malut.co, Rabu 22 November 2017 pagi tadi.

Menurut dia, alangkah baiknya kegiatan menyambut HUT Korpri diganti dengan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Seperti pelayanan kesehatan gratis dan bakti sosial yang melibatkan semua pegawai bukan diisi dengan kegiatan seperti itu (SKPD idol, SKPD bergoyang)," sebut Mochtar.

Lain Mochtar, lain lagi dengan aktivis muda Halbar, Benny Rumangu. Dia mengatakan hal seperti ini bisa saja dilakukan asalkan tidak menggangu pelayanan publik.

"Boleh dilakukan yang penting di luar jam kerja, kalau sampai sehari penuh sudah tentu mengganggu pelayanan publik pada akhirnya terbengkalai," ujar mantan Korwil GMKI Malut itu.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru