Bocah 7 Tahun Tewas Dihantam Toyota Rush

Editor: Redaksi
Maych Bril Kodobik korban lakalantas | Foto Istimewa

TOBELO,MALUT.CO - Na'as benar nasib Maych Bril Kodobik. Bocah 7 tahun itu tewas dihantam mobil Toyota Rush di desa Wateto Kecamatan Kao Utara. 

Pagi tadi sekitar Pukul 19.45 Wit.  Ilham Samsudin (28), yang menggendarai Toyota Rush melaju dari arah utara. Mobil bernomor DG 1230 KT itu dengan kecepatan tinggi saat melewati Desa Waiteto. Si Bocah (Korban) sedang berdiri di pinggir jalan. Tiba-tiba tanpa menoleh, korban langsung menyeberang jalan, dari arah barat menuju ke timur. Karena kaget Ilham kehilangan kendali, tabrakan tak tehindarkan.

Begitu terjadi kecelakaan, sebagian orang hendak mengeroyoknya, Ilham langsung mengamankan diri di Polsek Kao, yang jaraknya berkisar puluhan kilo dari Tempat kejadian perkara (TKP). 

Sementara korban tak sadarkan diri akibat benturan keras, bagian kepalanya retak dan langsung dilarikan ke Puskesmas desa Daru, Ibukota Kecamatan Kao Utara. Malang nian di tengah perjalanan, nyawa Maych tak bisa tertolong lagi.  

Kabid Humas Aiptu Risal Ibrahim saat dikonfirmasi mengatakan, Ilham (Supir) sementara ini masih diamankan di Polsek Kao. sedangkan, Maych (Korban) sudah dibawa ke rumahnya di desa Waiteto. 

“Sejumlah barang bukti telah dikumpulkan. Nanti baru dibawa ke Polres guna kebutuhan pemeriksaan lebih lanjut,” Jelas Risal. 

Barang bukti yang yang dikantongi kata Risal, antara lain, sebuah Mobil Toyota Jenis Rush, Surat Ijin Mengemudi (Sim) atas Nama Ilham Samsudin dan satu STNKB atas Nama Aisa Hi Mahmud. 

“Dari kejadian ini, Ilham dinyatakan lalai dalam berkendara. Maka atas kejadian tersebut dirinya dijerat dengan Pasal 310 dengan ancaman 5 tahun penjara,” Tutup Aiptu Risal. 

Zet
Share:
Komentar

Terbaru