Mobil Dump Truck Terjun ke Jurang

Editor: Redaksi
Kondisi Kecelakaan | Malut.Co/Doni

BULI,MALUT.CO - Mobil Dump Truck dengan nomor polisi DG 9735 KA warna merah marron, bermuatan semen tonasa sebanyak 50 sak, terjun ke dalam jurang pada Senin 23 Oktober 2017, tepat di turunan gunung kompleks PLN Buli, Desa Wayafli, Kecamatan Maba, tujuan ke Desa Sosolat Kecamatan Maba Tengah.

Berdasarkan kronologis kejadian, sekitar pukul 06.00 Wit pagi tadi, pada saat sampai di turunan gunung PLN Buli, Dump Truck mengalami Rem Blong, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan tersebut, kemudian mobil terperosok masuk ke jurang sebelah kanan jalan.

Dari kejadian itu, korban Sudi Taher, yang juga sopir dump truck naas tersebut, langsung mendapat pertolongan dari sejumlah warga dan anggota Polres Haltim.

Kasat Lantas Polres Haltim, IPTU Syafrudin Djafar membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, begitu terjadi kecelakaan  selang beberapa menit personilnya langsung bergerak cepat ke TKP. 

"Korban langsung diberikan pertolongan sementara di TKP selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Buli untuk mendapat penanganan medis. Korban mengalami luka sobek di kepala bagian kiri," jelas IPTU Syafrudin kepada awak media. 

Doni
Share:
Komentar

Terbaru