KNPI Halbar Minta Tes Urine Danny Segera Dipublis

Editor: Redaksi
Tamrin Gani | Malut.Co/Ruslan Habsy

JAILOLO,MALUT.CO - Badan Narkotika Nasional Perwakilan Maluku Utara, dihimbau dapat mempublikasi hasil tes urine Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy, yang dilakukan beberapa bulan lalu di Jailolo.

"Suda saatnya BNN Provinsi Maluku Utara mempublikasi hasil tes urine bupati Danny Missy." Kata  Ketua DPD KNPI  Halbar Tamrin Gani, pada Malut.co saat pertemuan silaturahmi pengurus KNPI di Keday Diva desa Hatebicara, kecamatan Jailolo kabupaten Halbar Kamis, 19 Oktober 2017 sore tadi.

Dikatakan Tamrin, hasil tes urine bupati sangat penting di publis karena merupakan contoh seorang kepala daerah kepada masyarakat. Terlebih, masyarakat Halbar telah mengetahui secara umum terkait pelaksanaan tes urine yang sebelumnya dilakukan BNN yang diikuti oleh Bupati.

"Apa yang telah dilakukan Bupati harus diketahui oleh publik. Apalagi telah terlanjur dipublis pelaksanaan tesnya." Ucap Tam sapaan akrab ketua KNPI Halbar itu.

Masyarakat kata Tamrin, belakangan berwacana liar terkait dugaan keterlibatan narkoba jika BNN tidak segerakan mempublis hasil tersebut. Maka itu, pelaksanaan tes yang sudah dipublis ke media maka hasil tes juga harus dipublis guna tidak melahirkan penilaian negatif terhadap seorang Bupati.

Selain itu, Tamrin mengaku dalam momen acara Sumpah Pemuda dan pelantikan pengurus KNPI juga diagendakan kegiatan yang sama yakni tes urine kepada pengurus KNPI dan tes HIV AIDS, dan hasilnya akan diumumkan secara terbuka. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru