Ibu Bupati Terima Bunda HIMPAUDI Award 2017

Editor: Redaksi
Foto bersama seusai menerima penghargaan | Foto Istimewa

JAILOLO,MALUT.CO - Ibu Bupati Halmahera Barat (Halbar) Joula Adeleida Missy, mendapatkan penghargaan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Award 2017.

Penghargaan Bunda HIMPAUDI Award diberikan pada acara Apresiasi Kompetensi Pendidik Paud “Aku Minum Air, Aku Sehat,” dan Seminar Internasional, oleh ketua umum HIMPAUDI, Netty Heryawan, di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Hal ini dibenarkan oleh Kadis Pendidikan Halbar, Soni Balatjai, pada Malut.co Jum'at 05 Oktober 2017 sore tadi. Menurutnya, pemberian penghargaan kepada ibu Bupati Halbar, karena dedikasinya dalam membina guru PAUD di Halbar.

"Dan atas dedikasi yang Ibu Joula, sekarang Anggota HIMPAUDI Halbar sudah sebanyak 103 Anggota dari 106 yang ditargetkan," ungkapnya kepada wartawan Jumat 6 Oktober 2017 tadi.

Dia juga mengharapkan dengan diberikan penghargaan kepada Ibu Bupati Halbar, dapat menjadi motivasi kepada Pemkab Halbar serta guru dan stakeholder pendidikan guna menyiapkan generasi Halbar dari sejak usia dini.

"Sehingga generasi dapat berkompetisi dan berkarakter baik di tahun 2045. Sebab di tahun itu adalah era bonus Demokrafi dan mereka itulah generasinya," jelas Soni.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru