Alumni SMAN 4 Ternate, Gelar Haul Sekolah dan Temu Kangen

Editor: Redaksi
Foto Bersama | Malut.Co

TERNATE,MALUT.CO - Dalam rangka merayakan Haul Sekolah, Ikatan Alumni SMAN 4 Ternate menggelar Reuni Akbar yang dirangkaikan dengan temu kangen pada Sabtu 21, Oktober 2017.

Reuni akbar ini digelar di SMA N 4 Kota Ternate, Kelurahan Dufa-Dufa, Ternate Utara. Acara dimulai dengan jalan santai dari Dodoku Ali kelurahan Salero, menuju skolah dengan iring - iringan drum band. Sesampainya di  sekolah rangkaian kegiatan di laksanakan hingga sore hari.

Ketua panitia, Daud Booy dalam laporannya menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh alumni mulai dari angkatan 1993 hingga angkatan 2017 yang bahu-membahu menyukseakan kegiatan dengan tema 'Kembali Ke Sekolah'.

Sementara Ketua Ikatan Alumni, Salmin Janidi dalam sambutannya di hadapan sejumlah mantan-mantan kepala sekolah dan guru beserta Gubernur Maluku Utara, menceritakan kisahnya sewaktu menggunakan pakaian putih abu-abu. 

"Berkat guru, kita bisa mengenal dunia, dan karena mereka kita bisa jadi orang suksea," kata Salmin yang sementara ini menjabat sebagai Karo Hukum di Provinsi Maluku Utara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda memeriahkan Haul SMA Negeri 4 Ternate yang jatuh pada 17 Oktober lalu.

Red.
Share:
Komentar

Terbaru