124 Orang Lolos Seleksi Administrasi Calon Panwascam Tikep

Editor: Redaksi
Bahrudin Tosofu | Foto Istimewa

TIDORE, MALUT.CO - Panwaslu Kota Tidore Kepulauan telah menyelesaikan pemeriksaan berkas adminitrasi terhadap 150 pendaftar calon panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) di wilayah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) yang berakhir Sabtu, 7 Oktober 2017.

Dari 150 pendaftar tersebut, Panwaslu Kota Tikep menyaring sebanyak 124 orang yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan 26 orang lainnya dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi. 124 pendaftar yang lolos yakni dari Kecamatan Tidore 25 orang, 12 orang dari Kecamatan Tidore Timur, 19 orang dari Kecamatan Tidore Selatan, 15 orang dari Kecamatan Tidore Utara, 11 orang dari Kecamatan Oba Utara, Kecamatan Oba Tengah 18 orang, Kecamatan Oba 18 orang dan 6 orang dari Kecamatan Oba Selatan.

"Sebanyak 124 pendaftar yang lolos dalam seleksi administrasi tersebut akan mengikuti tes tulis pada 13 Oktober 2017 mendatang." ucap Komisioner Panwaslu Tikep devisi Hukum Penindakan dan Humas, Bahrudin Tosofu.

Lebih lanjut, Baharudin menambahkan, bahwa Keseluruhan soal tes tulis, nantinya berasal dari Bawaslu Provinsi Maluku Utara dan akan diawasi langsung oleh Bawaslu Malut saat tes nanti.

"Untuk 124 peserta yang lulus seleksi administrasi dapat melihat nama -namanya di sekretariat Panwaslu Kota Tikep," Tutup Bahrudin. 

Lhy
Share:
Komentar

Terbaru