Sultan Jailolo Sakit dan Dirawat Di RSUD Jailolo

Editor: Redaksi
Sultan Jailolo, Abdullah Sjah

JAILOLO,MALUT.CO - Yang Mulia Sultan Jailolo Abdullah Sjah, Jum'at 22 September 2017 berkisar pukul 11.00 WIT dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jailolo. Sultan harus menjalani perawatan karena mengalami sedikit gangguan kesehatan.

Salah satu Dokter RSUD Jailolo, Joice Manawan, saat ditemui Malut.co di ruang IUC RSUD Jailolo sore tadi, meski menolak berkomentar atas penyakit yang di derita oleh Sultan Jailolo, dia membenarkan perawatan Sultan di tangani oleh salah satu dokter, dr Saleh.

"Saya tidak rawat beliau, jadi nanti tanyakan saja ke pak Saleh dokter ahli saraf." Ucap dr Joice singkat.

Sementara Tullamo Kesultanan Jailolo, Awat Lolory, saat ditemui malut.co di RSUD Jailolo sore tadi membenarkan perawatan Sultan atas inisiatif pihak kesultanan karena kondisi kesehatan sedikit menurun jadi perlu dilakukan perawatan.

"Tidak ada sakit yang berbahaya. Hanya ada kelebihan lendir sehingga perlu di sedot oleh dokter. Maka itu, kami berinisiatif membawa ke rumah sakit Jailolo." Jawab Tullamo.

Menurut Imran terkait informasi yang beredar di masyarakat bahwa sultan Jailolo meninggal adalah informasi tidak benar. Semoga dapat diluruskan agar bisa diketahui oleh masyarakat luas akan keadaan Sultan yang sebenarnya. Karena, hingga saat ini kondisi sultan hanya dalam perawatan biasa di RSUD Jailolo.

Amatan malut.co sore tadi, Sultan ditemani Boki (isrinya) di dalam Ruang IUC dan di depan pintu dijaga ketat oleh beberapa pengurus kesultanan hingga tidak sembarangan orang bahkan media sekalipun tidak diizinkan menjenguk beliau. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru