Putra Terbaik Maitara Pimpin Moncong Putih Maluku Utara

Editor: Redaksi
Muhammad Sinen | Foto Istimewa

TIDORE,MALUT.CO -
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi menetapkan Muhammad Sinen sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluki Utara.

Muhamad Senen merupakan salah satu putra terbaik dari Pulau Maitara Tidore, yang juga saat ini menjabat sebagai wakil walikota Tidore Kepulauan, beserta 18 pengurus lainnya dilantik oleh pengurus DPP berdasarkan Surat Keputusan dengan nomor 32-C/KPTS-DPD/DPP/IX tertanggal 22 September 2017, yang ditandatangani Megawati Soekarno Putri (Ketua Umum) dan Hasto Kristianto (Sekertaris Umum).

"Amanah ini akan saya emban sebaik-baiknya untuk melanjutkan perjuangan dalam melibatkan diri membangun Maluku Utara ke arah yang lebih baik" pungkasnya saat ditemui Malut.Co di Kantor DPC Tikep, kelurahan Tomagoba, Senin, 25 September 2017.

Penyerahan Surat Keputusan | Foto Istimewa

Ayah Erik, sapaan akrab Muhammad ini menambahkan, bahwa ke depan dirinya akan berkoordinasi dengan DPC se -Malut untuk membangun sinergitas organisasi demi menghadapi berbagai momentum politik.

"Langkah pertama saya adalah konsolidasi internal, biar bagaimanapun, pergantian ini pasti ada pro dan kontra," bebernya.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya kepercayaan yang diberikan oleh 8 DPC Maupun DPP ini, kekompakan dan kerjasama terus terjaga.

"Tujuan dari kebersamaan ini agar disetiap momentum politik di maluku utara, PDIP menjadi pemenang di hati masyarakat." Tutupnya.

Red
Share:
Komentar

Terbaru