KJH Sesali Sikap Sekprov

Editor: Redaksi
Ketua KJH, Ruslan Habsy | Malut.Co/Dg

JAILOLO,MALUT.CO - Ketua Komunitas Jurnalis Kabupaten Halmahera Barat (KJH) Ruslan Habsy, sesali sikap arogansi Sekretaria Daerah Provinsi Maluku Utara (Sekprov) atas tindakannya mengusir wartawan yang dalam kaitan tugas kewartawanan di kantor Gubernur Malut.

”Pelecehan yang dilakukan oleh Sekprov merupakan tindakan yang tidak patut ditiru. Karena kehadiran wartawan dalam rangka melaksanakan tugas jurnalistiknya, untuk itu KJH meminta Gubernur mengevaluasi yang bersangkutan." Kata Ruslan pada sejumlah wartawan Kamis, 14 September 2017 siang tadi.

Lanjut Ruslan, sebagai orang yang dipercaya sebagai ketua KJH, dirinya ingin mengingatkan Gubenur agar ulah Sekprov tidak mencederai anugerah yang pernah diterima Gubenur sebagai pemimpin yang disebut santun berakhlak.

“Selama ini kalangan wartawan sudah sering menerima keluhan dari berbagai pihak terkait atas sikap kurang bersahabat dan over akting Sekprov. Kita serahkan keputusannya pada Gubenur agar bisa melihat persoalan ini. KJH atas nama pewarta menilai Sekprov bukan figur publik yang baik dan pantas ditiru oleh masyarakat." Sesalnya. 

Lan
Share:
Komentar

Terbaru