Coffee Morning Dandim 1505/Tidore Bersama Insan Pers

Editor: Redaksi
Suasana pertemuan | Malut.Co/Irwan Basri

TIDORE,MALUT.CO - Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Harrisal Ismail Subing menggelar Coffee Morning secara sederhana namun penuh keakraban dengan Insan Pers Kota Tidore Kepulauan yang bertempat di Aula Kodim 1505/Tidore Jumat, 22 September 2017.

Dandim 1505/Tidore mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut. “Kegiatan Coffee Morning ini untuk mempererat tali silahturahmi yang terjalin antara Kodim 1505/Tidore dengan insan pers yang ada di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

Dalam Coffe Morning Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing mengajak wartawan Kota Tidore untuk ikut lomba Karya Jurnalistik tentang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 yang dilaksanakan di Lapangan Desa Talagamori Kecamatan Oba pada 27 September- 26 Oktober 2017.

Ajakan tersebut disampaikannya saat menggelar coffee morning di aula Kodim 1505/Tidore bersama Kabag Humas Kota Tidore Azis Hadad dan sejumlah wartawan baik media cetak maupun online.

Kepada wartawan yang bertugas di wilayah Kota Tidore Kepulauan, Dandim berharap agar ikut serta bersama-sama turut andil dalam menciptakan kondisi yang kondusif sehingga kegiatan TMMD dapat berjalan sebagai mana mestinya.

”Mengingat pengaruh media massa sangat kuat membentuk opini dalam masyarakat," kata Dandim

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dan disambut baik oleh insan pers dengan memberikan pertanyaan dan juga menyarankan kepada Dandim agar kegiatan semacam ini sering dilaksanakan oleh Kodim 1505/Tidore. 

Lhy
Share:
Komentar

Terbaru