Bupati Halsel Tutup Saruma Bakti Desa

Editor: Redaksi
Suasana penutupan Saruma Bakti Desa | Malut.Co/Safri Noh

HALSEL,MALUT.CO - Kegiatan Saruma Bakti Desa di dua Desa Kecamatan Obi Selatan, yang digagas oleh Polres Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) serta Kodim 1509 Labuha, resmi ditutup pada Jumat 22 September 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Mano dan Desa Wayaloar Kecamatan Obi Selatan tesebut, sejak 9-22 September 2017.

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba dalam sambutannya berharap, kegiatan yang digagas Polri dan TNI ini dapat membantu masyarakat untu ikut serta dalam membangunan kabupaten Halmahera Selatan.

"Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terimah kasih kepada Polri, TNI dan juga Pemerintah Desa karena telah ikut menyelesaikan tugas mulia ini, semoga kerja sama ini dapat terjaga untuk kegiatan-kegiatan yang akan datang, karena ini juga merupakan amal Ibadah kita bersama," ucap Bupati.

Senada, Kapolres Halsel, AKBP. Zainudin Agus Binarto, mengaku bahwa kegiatan ini bukan hanya kegiatan polisi saja, tetapi kegiatan ini bagian dari sinergitas antara pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta Masyarakat Desa untuk bersama-sama bisa memajukan masyarakat Halsel sesuai dengan cita-cita negara, menuju masyarakat Indonesia yang Adil, makmur, aman dan sejatera.

"Walaupun tugas kita berbeda, tetapi tujuan kita sama, untuk mensejaterakan seluruh Masyarakat Halsel dari hasil  pembangunan yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Pusat secara Nasional maupun Pemerintah Daerah di Halsel," Tutup Agus.

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru