Bupati Halbar Kembali Salurkan KKS

Editor: Redaksi
Bupati Halbar saat menyerahkan KKS | Malut.Co/Ruslan Hasby

JAILOLO,MAlUT.CO-Melalui Program keluarga Harapan (PKH) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menyalurkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada warga Jailolo Selatan (Jalsel). 

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Halbar Danny Missy, di lapangan upacara Kantor Bupati Halbar, Senin 11 September 2017 tadi.

Bupati, pada kesempatan itu, berharap kepada warga penerima bantuan (KKS) agar dapat mempergunakan dengan sebaik - baiknya.

"Jadi saya berharap kepada penerima bantuan dapat memanfaatkan dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan kalian," kata Bupati.

Penerima KKS | Malut.Co/Ruslan Habsy

Lanjutnya, berdasarkan hasil koordinasi pihaknya dengan Dirjen Kementerian Sosial beberapa waktu lalu di Jakarta, akan ada penambahan bantuan KKS dari tahun sebelumnya.

"Jadi jumlah bantuan KKS akan bertambah dari tahun ke tahun," sebut orang nomor satu Halbar tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinsos Samsuri Majid, kepada wartawan, mengatakan, penyaluran KKS tidak dilakukan secara serentak melainkan nanti disalurkan bertahap.

"Dan penyaluran untuk tahap 4 ini, khusus Jalsel, sebab penyaluran tahap sebelumnya sudah dilakukan dibeberapa kecamatan, salah satunya Kecamatan Loloda yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu," jelasnya.

Lan
Share:
Komentar

Terbaru