Wabub Lepas Kontingen Porprov II Halsel

Editor: Taufik
LABUHA,MALUT.CO- Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasjim pada Kamis 3 Agustus 2017 melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Kabupaten Halsel, di Lobi Kantor Bupati Halsel.

Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim dalam kesempatan itu, mengharapkan dengan adanya event seperti ini dapat menampung berbagai bakat yang ada di cabang olahraga masing-masing. Melalui Poprov akan tercipta bibit atlet yang nantinya siap membela Kabupaten Halmahera Selatan di berbagai event akbar lainya.

Pemerintah dan masyarakat akan selalu menunggu prestasi demi prestasi yang bisa ditorehkan. Diharapkan dalam bidang olahraga dapat memberikan perubahan yang lebih baik bagi Halmahera Selatan.

Menurut Wabup, yang terpenting bagi kontingen Halsel adalah dapat memberikan yang terbaik di bumi Halmahera Utara. "Tujuan mengikuti turnamen ini bukan hanya sekadar mendapatkan juara, tapi bagaimana membentuk karakter personal atlet menjadi kuat, kokoh dan tangguh," ujar Wabup.

Wabup juga menyampaikan, Pemerintah akan mensupport berbagai event yang diagendakan setiap tahunnya, di dalam daerah maupun di luar wilayah Halsel. Selain itu, Iswan juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Atlet, Official, juga pengurus KONI yang sudah bersedia untuk membela Kabupaten Halmahera Selatan dalam Event Poprov tahun ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Atlit, Official, serta Pengurus KONI yang sudah berpartisipasi dalam event ini. Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat bertanding semoga membawa kemenangan dari Halmahera Utara," ucap Iswan.

Pelepasan kontingen kabupaten Halsel yang akan mengikuti Porprov II tersebut dihadiri para Asisten, staf ahli Bupati dan para kepala bagian lingkup Sekertariat Daerah Kantor Bupati.

Untuk diketahui Porprov II Maluku Utara akan berlangsung mulai tanggal 5 - 13 Agustus 2017 di Kabupaten Halmahera Utara Tobelo. Untuk Kontingen Halmahera Selatan mengikuti 12 cabang olahraga yaitu Sepak Bola, Bola Basket, Bola Voli, Balap Motor, Pencak Silat, Tenis Lapangan, Tinju, Taekwondo, Atletik, Futsal, Kempo, dan Karate. Dengan jumlah kontingen sebanyak 166 orang terdiri dari Pengurus KONI 10 orang, Official 25 orang, dan atlet sebanyak 131 orang.

Rfq
Share:
Komentar

Terbaru