Pemda Halbar Usulkan Penataan Kembali Kota Jailolo

Editor: Redaksi
Peta Administarsi Kabupaten Halmahera Barat | Foto Istimewa

JAILOLOMALUT.CO-  Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat usulkan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk menata kembali kota Jailolo. Penataan Kota Jailolo versi baru dalam kepemimpinan Danny Missy dan Ahmad Zakir Mando itu diusulkan saat pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017.

Hai itu disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Sayuti Djama pada Malut.co Kamis, 24 Agustus 2017.

Menurut dia, rancangan penataan ulang kembali Kota Jailolo, juga di usulkan dalam KUA PPAS perubahan 2017 dan menunggu keputusan DPRD.

"Jadi sesuai maket yang sudah diletakkan depan lobi kantor Bupati Halbar, rancangan kembali Kota Jailolo telah diikutsertakan dalam pembahasan nanti," jelasnya

Lanjut dia, jika disetujui dalam pengusulan rancangan kota Jailolo, targetnya pada tahun 2018 dipastikan sudah dimulai .

"Semua itu nanti dilihat, disetujui dalam pembahasan TPAD dengan dewan atau tidak. Karena semua masih sebatas pengusulan," ujarnya. (lan)
Share:
Komentar

Terbaru