Pegawai Gembira Ketika Ruang Kerja Diskominfo Disegel

Editor: Redaksi

Kegembiraan Pegawai Diskominfo Halbar saat Ruang Kerjanya Disegel : Foto Ruslan
JAILOLO, MALUT.CO – Sejumlah pegawai Dinas Komunikasi Informasi, Kehumasan, Statistik dan Persandian tampak gembira ketikam Wakil Bupati Halmahera Barat Ahmad Zakir Mando, menyegel ruang kerja mereka, Selasa 22 Agustus 2017, pagi tadi.

Dari pantaun malut.co, beberapa pegawai tampak gembira ketika rang kerjanya disegel. Bahkan mereka sempat berpose ketika wartawan mengabadikan proses penyegelan ruang kerja Dinas Komunikasi Informasi, Kehumasan, Statistik dan Persandian (Diskominfo). Penyegelan kantor dengan menggunakan tali plastik (rafia), sementara Kadis Kominfo, Iksan MT Ali tidak berada di ruangan saat penyegelan berlangsung.

"Saat melakukan inspeksi Mendadak (Sidak) oleh wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando, menemukan ruangan Dinas Komunikasi Informasi, Kehumasan, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Halbar tidak ada Kadis sehingga disegel," kata sejumlah pegawai Kominfo yang nganggur di luar kantor,

Meski tidak diketahui dengan jelas alasan penyegelan, sikap Wabup Halbar  menjadi bentuk  peringatan.

Segel pintu kantor baru dibuka sekitar pukul 09.30 WIT, atau setengah jam setelah Kadis menghadap Wabup.

Wakil bupati kepada wartawan membenarkan penyegelan tersebut dilakukan sebagai bukti kedesiplinan yang diterapka dirinya bersama bupati Danny Missy. Diharapkan kepada pegawai untuk disiplin dalam berkantor guna melayani kepentingan masyarakat.


Lan                        
Share:
Komentar

Terbaru