Sidak, Wakil Temukan Ruangan Gelap

Editor: Taufik
[caption id="attachment_3411" align="alignnone" width="600"] Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat saat melakukan sidak di salah satu Dinas | Lan-Malut.Co[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO - Bupati  dan Wakil Bupati Halmahera Barat Dany Missy dan A Zakir Mando melakukan sidak terhadap PNS yang tidak masuk kantor setelah libur, Hari Raya Idul Fitri. Dalam sidak yang dilakukan di Dinas Pendidikan, Bupati dan Wakil menemukan ruang kerja yang gelap tanpa penerangan.


Dalam kesempatan sidak yang dilakukan pukul 02.00 WIT itu, Wakil Bupati memberi uang sebesar Rp 35.000 kepada salah satu pegawai untuk membeli lampu guna dipasang di ruangan masuk menuju ruangan Kadis Pendidikan.


Bupati hanya menemukan beberapa PNS. Selain itu, sidak juga dilakukan di beberapa Dinas yakni Dinas Kominfo, Hukum, Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan, dan BKD.


Kontraktor Ditegur


Sedangkan sidak yang di lakukan di Dinas Pekerjaan Umum(PU) Bupati menegur salah satu Kontraktor lokal berinisial W. "Kalau berurusan di PU, kontraktor tidak boleh masuk dalam kantor, tolong ditertibkan," tegas Bupati


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru