Sebagai Tuan Rumah Harganas, Bupati Halsel Tinjau Kesiapan

Editor: Taufik

LABUHA,MALUT.CO- Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, beberapa pekan ini melakukan roadshow ke sejumlah lokasi dalam rangka pemantauan kesiapan menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) yang dimulai 20 Juli hingga 25 Juli 2017 mendatang.


Kepada sejumlah wartawan, Bahrain Kasuba mengatakan, Harganas merupakan salah satu event nasional tingkat Provinsi Malut yang pada 2017, Kabupaten Halsel sebagai tuan rumah.


Bahrain telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di birokrasi Kabupaten Halsel serta masyarakat untuk berpastisipasi menyukseskan kegiatan Harganas.


“Saya meninjau langsung persiapan pada sejumlah lokasi yang menjadi titik fokus kegatan,” kata Bupati.


Dia menuturkan, sebagai tuan rumah, tentunya pihak melakukan persiapan yang baik untuk menyambut kedatangan para tamu dari 9 Kabupaten/Kota di Malut.


“Sebagai tuan rumah, kita harus siap menyambut kedatangan para tamu yang hadir nanti,” kata Bupati.


Bahrain menambahkan, pada beberapa hari lalu, Kabupaten Halsel kedatangan tamu dari 9 Kabupaten Kota, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Provinsi Malut.


Kedatangan itu dikatakan Bahrain, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja (Rakor) menghadapi pemilihan Gubernur Malut tahun 2018, sekaligus serah terima Sekertaris KPU Malut dari periode sebelumnya pada Sekertaris KPU Malut yang baru.


Rfq/Adr

Share:
Komentar

Terbaru