Jadi Tim Kuda Hitam, Mahkota FC Siap Atasi Anak-Anak Dahrul Kasuba

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_3358" align="alignnone" width="600"] Safrudin Abdul Rasid saat memnerangkan Taktik Permainan | Malut.Co[/caption]

TIDORE,MALUT.CO- Persaingan Gurabati Open Tournamen (GOT) ke XXIV 2017 diprediksi ketat. Ini menyusul wakil Oba, Mahkota FC yang berstatus kuda hitam bakal menjadi kompetitor yang cukub berat dalam perebutan mahkota juara pada even kali ini.


Di partai perdana sore ini, Sabtu 30 Juni 2017, Mahkota FC bakal menjamu salah satu wakil dari Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Dacas FC. Bermodal pemain muda yang sarat pengalaman seperti Veron Abdul Rasid dan beberapa pemain lainnya membuat klub yang diarsiteki Safrudin Abdul Rasid optimis bisa meraih poin penuh di laga tersebut.


Veron merupakan salah satu pemain jebolan akademi sepak bola di Malaysia. Pemilik jersi nomor 20 itu diharapkan mampu memberikan suntikan moral kepada rekan-rekannya.


"Intinya kami punya materi yang tidak kalah dengan klub-klub lain. Anak-anak punya semangat dan saya yakin kami mampu mengatasi pertandingan perdana ini," ujarnya.


Lain halnya menurut Ardiansya Fauji, manajer Mahkota FC itu mengaku jika timnya bisa lolos dari fase penyisihan grup.


"Selaku satu-satunya wakil Oba, kami optimis anak-anak bisa melewati laga ini, tentunya dengan kemenangan," tegas politisi Demokrat yang juga anggota DPRD Tidore Kepulauan itu kepada malut.co di Stadion Gurabati, Sabtu Sore.


Sekedar diketahui, jika Mahkota FC mampu mengamankan poin sempurna di laga awal maka wakil Obat tersebut akan bertengker di puncak klasmen grup. Sementara Dacas FC dan Bintang Kalumata sama-sama mengoleksi poin 1 dari hasil satu kali pertandingan.


Red

Share:
Komentar

Terbaru