Inspektorat Halbar Akhirnya Audit Angaran FKR dan FTJ

Editor: Indotema.com
[caption id="attachment_3576" align="alignnone" width="300"] Kepala Inspektorat kabupaten Halmahera Barat, Julius Marau | Istimewa[/caption]

JAILOLO,MALUT.CO-Sesuai janjinya, Kepala Inspektorat kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Julius Marau akan melakukan audit anggaran festival Kepulauan Rempah (FKR) dan festival Teluk Jailolo (FTJ), pada Dinas Pariwisata beberapa pekan kemarin kini akhirnya teralisasi.


Saat dikonfirmasi malut.co, Kami, 06 juli 2017 siang tadi, Julius mengatakan, untuk anggaran dua item kegiatan yakni FKR dan FTJ, saat ini inspektorat masih dalam proses pengauditan. Inspektorat juga sudah menurunkan tim untuk melakukan pengauditan sesuai perarturan yang berlaku.


Jika nanti dalam proses pengauditan ada temuan di instansi terkait maka instansi tersebut harus menyelesaikan temuan sesuai prosedur.


“Proses pengauditan ini masuk dalam program tahunan inspektorat yang diberi nama program Kegiatan Pengawasan Tahunan (PKPT) sehingga, dipertengahan tahun 2017 ini inspektorat Halbar mulai melakukan pengauditan semua anggaran di semua instansi yang di dalamnya termasuk angaran FKR dan FTJ pada dinas pariwisata,” tambahnya.


Lan/Aan

Share:
Komentar

Terbaru