220 Peserta Tuan Rumah Ramaikan Pesparawi

Editor: Taufik

JAILOLO,MALUT.CO - Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, secara resmi melepaskan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Halbar, Jumat 21 Juli 2017, di Aula Bidadari Kantor Bupati. Sebanyak 220 peserta dilepas untuk mengikuti event tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut), yang diselenggarakan 26-29 Juli 2017 di Desa Tibobo kecamatan Sahu Timur.


Sebelum pelepasan, para kontingen sempat menunjukkan kemampuanolah vokal mereka dihadapan Bupati Halbar dan para undangan. Sebagai tuan rumah para kontingen ini akan mengikuti 12 mata lomba yakni, Solois Anak, Remaja, Pemuda, Paduan Suara Pemuda, Anak, Remaja, Kategori Perempuan, Kaum Bapak, Dewasa Campuran, Group Band, Vokal Band, dan Musik Itnes.


Karena dilihat dari kesiapan para kontingen, serta artikulasi menyanyi, dan materi yang diperlombakan, para kontingen sudah sangat siap, dan pasti Halbar menjadi juara umum," kata Bupati Halbar Danny Missy, dalam sambutannya


Namun, yang perlu dikritisi sedikit dan perlu diperhatikan oleh para peserta yakni senyum karena itu juga penting.


Peserta diharapkan bisa menunjukkan potensi terbaik. Sebagai tuan rumah diharapkan tidak menjadi beban bagi peserta, sehingga target bisa tercapai.


"Bila pada event ini kita menjadi juara, pada tahun depan kalian akan berangkat ke Pontianak untuk mengikuti event tingkat Nasional yang diselenggarakan pada
Bulan Juli 2018 mendatang," katanya.


Turut hadir dalam acara tersebut, wakil Bupati Halbar, Ahmad Zakir Mando, para Asisten, para staf Ahli dan Pimpinan OPD- OPD.


Lan

Share:
Komentar

Terbaru